gtag('config', 'G-K1LNF7F02J'); Kisah Aliki Chrysochou, Hidup Kembali Lewat Musik - IDEBISNISANDA

Kisah Aliki Chrysochou, Hidup Kembali Lewat Musik

Kisah Aliki Chrysochou, Hidup Kembali lewat Musik dapat menjadi inspirasi untuk anda yang diberi kesempatan kedua oleh Tuhan.

Kisah Aliki Chrysochou, "Hidup Kembali" Lewat Musik

Idebisnisanda.com - Kita sering mendengar mengenai istilah mati suri, dimana seseorang dinyatakan meninggal untuk beberapa saat, namun kemudian jantungnya kembali berdetak.  Kisah dibawah Bisa menjadi inspirasi buat anda semua untuk memanfaatkan “kesempatan kedua” yang diberikan Tuhan untuk hidup lebih baik lagi.

Aliki Chrysochou adalah seorang perempuan asal Yunani, yang sejak kecil sudah menekuni dunia musik. Sedikit berbeda dengan mati suri, Aliki Chrysochou mengalami pengalaman “hidup kembali” setelah mengidap penyakit encephalitis (radang otak). Penyakit tersebut membuat Aliki tidak dapat melakukan aktivitas-aktivitas dasar seperti berbicara, berjalan, makan, dan lain lain.

Aliki menemukan kembali harapannya akan kesembuhan lewat musik. Ibunya yang mengerti betul arti musik dalam hidup Aliki terus menerus memperdengarkan lagu-lagu yang selalu didengar Aliki sejak kecil di kamar rumah sakit. Hal tersebut berbuah sebuah mukjizat, dimana akhirnya Aliki dapat menggumamkan lagu-lagu yang ia dengar tersebut, padahal sudah berbulan-bulan Aliki tidak mengeluarkan suara apapun.

Baca Juga : 13 Kata Motivasi Yang Bisa Merubah Hidup Anda

Aliki pun berhasil pulih ke dalam kondisi normal, dan ia membagikan kisahnya lewat sebuah cara yang spektakuler : sebuah audisi di Britain Got’s Talent (BGT).

Dalam audisinya di BGT, Aliki menyanyikan lagu “Bring Me To Life” , yang menggambarkan dengan sempurna perjuangan hidup yang ia alami. Suara sopran yang mengagumkan dari Aliki membuat lirik-lirik yang mendalam dari lagu Evanescence tersebut menyentuh langsung hati pendengarnya. Sungguh sebuah performa yang menginspirasi. Tidak heran ia diberikan standing ovation dari penonton dan juri.

Wake me up inside, wake me up inside, call my name and save me from the dark. Bid my blood to run, before I come undone, save me from the nothing I become.”

Kisah dan performa Aliki mengingatkan saya secara pribadi untuk terus berharap. Sedalam apapun kita terluka, segelap apapun kita terperangkap, kita tidak boleh putus asa. Harapan akan selalu ada selama kita tetap berharap. Semoga artikel diatas dapat menginspirasi anda semua.

 

LihatTutupKomentar