gtag('config', 'G-K1LNF7F02J'); 10 Cara Mendapatkan Uang dari membuat Blog Tanpa Modal Buat Pemula - IDEBISNISANDA

10 Cara Mendapatkan Uang dari membuat Blog Tanpa Modal Buat Pemula

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari membuat Blog Tanpa Modal Buat Pemula? Pertanyaan ini kerap diajukan bagi para pemula yang baru terjun ke blog

 

10 Cara Mendapatkan Uang dari membuat Blog Tanpa Modal Buat Pemula

IDEBISNISANDA.COM – Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari membuat Blog Tanpa Modal Buat Pemula? Pertanyaan ini kerap diajukan bagi para pemula yang baru terjun sebagai blogger. Saat ini ada banyak platform yang tersedia untuk anda memulai membuat blog, baik yang gratis maupun yang berbayar. Kita bisa memilih apakah akan menggunak blogspot, wordpress, joomla, dan berbagai platform lain sesuai dengan keinginan anda. Apakah langkah selanjutnya agar blog menghasilkan uang? Simak terus artikel ini untuk menemukan informasi menarik bagaimana cara blogger menghasilkan uang dari blog yang dibuatnya.

Banyak jalan menuju roma, peribahasa itu juga berlaku bagi para blogger. Setiap blogger memiliki cara tersendiri  agar blog yang dibuat bisa mneghasilkan uang. Berikut beberapa cara yang kerap dilakukan para blogger:

1. Menjual Produk Fisik Milik Anda.

Ini adalah cara yang paling umum untuk menghasilkan uang dari blog tanpa modal. Jika anda memiliki produk di rumah yang ingin dijual, maka blog adalah salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk memasarkannya dan menghasilkan uang. Tentu anda mesti mengetahui cara-caranya bukan? Minimal bisa membuat blog dan mengetik artikel tentang produk yang anda mau jual. Tetapi jika anda ingin belajar dengan lebih fokus anda bisa berinvestasi untuk pengetahuan tentang cara membuat blog di sini.

2. Menjual Produk Fisik Milik Orang Lain.

Lah, kok produk orang lain yang dijual, apa ngak marah nantinya yang punya barang? Maksudnya, anda bisa menawarkan kerjasan untuk menjualkan barang atau produknya lewat blog anda. Anda bisa minta komis atau persenan sebelum menjualnya lewat blog anda. Kalau perlu buat perjanjian kerja sama. Banyak yang sudah berhasil dengan cara seperti ini. Kunci. yang penting mau action.

3. Menjual jasa Keahlian.

Semua orang pasti memiliki keunikan dan keahlian masing – masing. Ada yang ahli menyanyi, ahli membuat kue, ahli menulis artikel dan masih banyak lagi. Nah dengan blog, anda bisa menjual semua keahlian itu kepada orang lain. Caranya ya itu tadi, anda harus mengetahui target pasar lebih dahulu. Jika keahlian anda jarang diminati orang lain maka kecil kemungkinan untuk bisa menghasilkan uang dari blog anda.

4. Menjual Produk Digital Sendiri

Anda juga bisa menhasilkan uang dari blog dengan cara menjual produk sendiri. Cara ini biasanya dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki keahlian khusus seperti membuat ebook, membuat video, atau membuat software. Meskipun anda tidak bisa membuat produk ini secara langsung, namun sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan untuk memiliki produk ini tanpa harus membuatnya. Itu diajarkan dalam pelatihan bersama Borneo bisnis Center.

5. Menjual produk Digital orang Lain.

Ini adalah bisnis atau cara menghasilkan uang dari blog yang paling disenangi banyak orang. Selain tidak perlu menjual produk sendiri, semua urusan kirim mengirim dan transaksi dilakukan oleh orang lain. Tugas kita hanya mereferensikan dan menerima uang komisi. Enak bukan cara menghasilkan uang dari blog dengan cara ini?

6. Memasang Banner Produk affiliasi.

Ini juga merupakan cara yang mudah untuk menghasilkan uang dari blog meskipun anda tidak punya modal dan pemula sekalipun. Yang penting mengetahui ilmu bisnis affiliasi dan blogging maka anda sudah siap untuk meraup uang dari blog hanya dengan memasang banner.

7. Memasang Iklan PPC atau Pay Per Click.

Cara menghailakan uang yang satu ini terbilang mudah. Anda hanya membuat blog dan menulis tentang apa saja yang anda ingi tuliskan kemudian tinggal memasukkan beberapa kode dan yess… Ada sumber penghasilan baru dari blog.

8. Menulis Produk Review

JIka anda adalah orang dengan hobi menulis, maka cara menghasilkan uang yang satu ini pas buat anda. anda cukup mempelajari sebuah produk dan kemudian menuliskan artikel tentang produk tersebut. Mulai dari manfaat, kelebihan, kekurangan, harg, fitur maupun cara mendapatkannya. Salah seorang marketer Dunia asal Indonesia yang sukses dengan teknik menghasilkan uang dari blog dengan cara ini adalah Habibi Afsah.

9. Menjual Spot Iklan.

Cara menghasilkan uang ini bisa anda lakukan jika sudah memiliki blog dengan traffik atau jumlah pengunjung yang lumaya stabil. Karena pemilik produk tentu tidak akan mampu membeli atau memasang iklannya produknya di tempat yang kurang atau tidak memiliki pengunjung.

10. Mengikuti Program paid Review.

Program ini juga merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal. Anda cukup membuat artikel review yang bermanfat dan berkualitas dan kemudian menjual artikel review tersebut. Sudah banyak yang menghasilkan jutaan dari program review ini.

Itulah 10 cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal bagi pemula walaupun  sederhana tetapi  telah terbukti menghasilkan. Namun demikian masih begitu banyak teknik atau cara yang bisa blogger gunakan untuk menghasilkan uang dari blog jika anda mau mencarinya. Namun yang pasti anda mesti melakukan action, bertindak dan bertindak. Jika anda hanya membaca dan membaca, maka anda pasti tidak akan bisa menghasilkan uang meskipun sudah mengeluarkan modal banyak. Dalam membuat blog kunci utamanya adalah Action dan strategi.

LihatTutupKomentar