gtag('config', 'G-K1LNF7F02J'); Ide Usaha Kuliner Jajanan Anak Sekolah - IDEBISNISANDA

Ide Usaha Kuliner Jajanan Anak Sekolah

Ide usaha Kuliner Jajanan Anak Sekolah dapat menjadi suatu peluang yang bisa anda coba, keuntungannya juga cukup menjanjikan

  Ide Usaha Kuliner Jajanan Anak Sekolah

Idebisnisanda.com - Salah satu peluang usaha yang sekarang ini menjanjikan memberikan keuntungan yang tidak sedikit yaitu usaha di bidang kuliner seperti jajanan anak sekolah. Usaha ini bisa anda jadikan sebagai usaha sampingan ataupun pekerjaan sehari hari yang tentu akan menambah pundi pundi keuangan anda. Umumnya anak sekolah gemar membeli jajan ketika jam istirahat ataupun saat sebelum masuk ke kelas pada pagi hari.

Peluang usaha kuliner jajanan anak sekolah tidak perlu diragukan lagi, coba anda hitung berapa jumlah sekolah yang ada di lingkungan anda. Mulai dari paud, tk, sd, smp, sma dan perguruan tinggi. Dalam satu hari anda bisa berjualan minimal di 2 sekolahan. Misalnya saja pagi hari anda berjualan di paud atau tk dan siangnya di sd/smp/sma lalu untuk sorenya anda juga bisa berjualan di depan kampus karena mahasiswa biasanya ada jam kuliah petang.

4 Ide Usaha Kuliner Jajanan Anak Sekolah

Nah, melihat peluang yang begitu menjanjikan, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai Ide Usaha Kuliner Jajanan Anak Sekolah yang mungkin bisa anda gunakan nantinya. Satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah cara menyajikan agar selalu higienis dan sehat agar usaha yang anda jalankan tetap bertahan.

Baca Juga : 6 Ide bisnis Dari Rumah Yang Cocok

Pentol Bakso

Salah satu jajanan yang sangat populer dan digemari oleh anak anak yaitu pentol bakso. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa hampir semuanya suka pentol bakso. Pentol bakso ini biasanya dijual dengan kuah dan bumbu seperti saos kecap serta sambal. Ada juga yang menambahkan kikil atau tulang sebagai kaldu. Anda bisa menjajakan pentol bakso ini menggunakan gerobak dorong atau bisa juga anda bawa dengan sepeda motor.

Sosis Balut Mie

Akhir akhir ini banyak ide usaha yang bermunculan, salah satunya yaitu jajanan anak sekolah seperti sosis balut mie. Anda bisa membuat jajanan sosis berbalut mie yang belum diberi bahan pengawet. Sebelum anda memberikannya kepada pembeli anda bisa menggorengnya terlebih dahulu dengan mencelupkannya ke dalam kocokan telur agar rasanya lebih lezat. Hal tersebut memang bisa memberikan keuntungan yang lebih sedikit, namun anda juga penting untuk menjaga kualitas jajanan supaya tidak ditinggalkan oleh pelanggan.

Baca Juga : Peluang Usaha Agribisnis

Gorengan

Gorengan merupakan salah satu jajanan pilihan saat hujan ataupun saat merasa lapar. Anda bisa menjalankan usaha jajanan gorengan dengan berbagai varian seperti pisang coklat (piscok), molen, tahu bulat di goreng dadakan, bakwan, tahu isi, dan lain sebagainya. Seperti yang selama ini anda lihat, jajanan gorengan sangat diminati oleh berbagai kalangan. Biasanya jika anda berjualan di sekolah, maka anak anak akan membelinya sebelum mereka masuk ke kelas atau pada jam istirahat untuk meghilangkan rasa laparnya.

Kripik Singkong

Salah satu jajanan yang terasa enak untuk dijadikan camilan di segala suasana yaitu kripik singkong. Anda bisa menjajakan kripik singkong ini dengan berbagai varian rasa, seperti rasa balado, rasa keju, rasa ayam panggang, dan lain sebagainya. Anda bisa menjualnya mulai dari harga 5000 saja, tentu sangat murah meriah untuk anak sekolah.

Baca Juga : 7 Gorengan Unik dari Amerika

Itulah ulasan kami mengenai “ Ide Usaha Kuliner Jajanan Anak Sekolah” yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga ulasan kami bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

LihatTutupKomentar