gtag('config', 'G-K1LNF7F02J'); Blogger Cewek Berpenghasilan Melimpah - IDEBISNISANDA

Blogger Cewek Berpenghasilan Melimpah

ukses meraup uang dengan menggunakan internet sebagai “mesin uang” sudah dibuktikan oleh banyak orang, salah satunya adalah Linda Ikeji.

 Blogger Cewek Berpenghasilan Melimpah

IDEBISNISANDA.COM - Sukses meraup uang dengan menggunakan internet sebagai “mesin uang” sudah dibuktikan oleh banyak orang, salah satunya adalah Linda Ikeji – lindaikeji.blogspot.com – seorang penulis blog yang berasal dari Nigeria. Pada awal tahun 2006 Linda membuat blog hanya untuk menulis banyak topik soal kehidupan pribadinya, kejadian di sekelilingnya, gosip selebritis, dengan penyampaian ringan.

Menurut beberapa sumber penghasilan yang Linda Ikeji peroleh bisa mencapai 1 milliar perbulan dari blog yang dia buat. Ini sungguh prestasi yang mencengangkan publik karena awalnya dia menulis bukan untuk fokus mendapatkan uang dari blog yang dimilikinya. Informasi terakhir yang penulis dapatkan bahwa Linda telah memiliki beberapa mobil yang harganya tidak main-main karena satu mobil bisa seharga ribuan dollar Amerika.

Pencapaian oleh seorang wanita yang tinggal di negara yang memiliki angka pengangguran terbanyak didunia serta kegagalan dalam berkarir di dunia model  ini sangat luar biasa. Ketika terpuruk dengan pekerjaan di dunia nyata dia malah mendapatkan keberuntungan besar di dunia maya. Linda sekarang sudah bisa hidup lebih dari cukup dan pekerjaan menulis blognya pun sudah diserahkan kepada orang lain.

Sebenarnya tidak ada yang terlalu istimewa dari blognya karena Linda hanya menggunakan blogspot gratisan dari Google. Desain blog atau template yang digunakan juga standar bawaan blogspot. Pertanyaannya kenapa Linda Ikeji bisa mendapatkan uang banyak tanpa optimasi yang biasanya menjadi dasar seorang bloger yang ingin mendapatkan strategi maksimal untuk mendatangkan banyak pengunjung?

Tidak ada yang rumit jika dilihat dari isi blognya yang jelas konsistensi waktu penayangan tulisannya terjaga dengan baik. Selain itu juga topik bahasannya yang luas terutama informasi yang sedang tren di negaranya maupun dunia pada umumnya. Linda juga tidak terlalu terpaku dengan optimasi pada blognya karena tidak terdapat banyak kata kunci yang “dipaksakan” masuk kedalam artikel yang dibuatnya.

Pengunjung yang mencapai ratusan ribu orang pada setiap harinya membuat banyak perusahaan-perusahaan besar melirik untuk menempatkan iklan di blognya tersebut. Dan sepertinya si Linda ini juga menjadi publisher iklan langsung selain dari Google AdSense. Dia juga menjadikan dirinya sebagai endorsement atau ikon untuk merk tertentu yang tentu saja bayarannya besar.

Para pembaca IdeBisnisAnda.com juga bisa seperti seorang Linda Ikeji, sebab masih banyak jalan untuk meraih peluang sukses. Tulisan ini merupakan motivasi bagi anda yang mungkin sering gagal dalam menjalankan bisnis. Hal yang paling penting adalah lakukan secara konsisten karena semua itu membutuhkan proses. Selalu kreatif dalam membuat inovasi akan mempercepat kesempatan anda mendapatkan cita-cita atau keinginan yang selama ini diidamkan.

LihatTutupKomentar